Libas Wakil Belanda, Edi/Gloria Siap Hadang Jagoan Korea

Libas Wakil Belanda, Edi/Gloria Siap Hadang Jagoan Korea
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Indonesia menempatkan satu wakilnya pada babak ketiga Kejuaraan Dunia 2015 sektor ganda campuran. Adalah Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja yang berhasil menghidupkan asa Indonesia.

Tiket itu diraih setelah Edi/Gloria berhasil menumbangkan wakil Belanda Jorrit De Ruiter/Samantha Barning dua set langsung dengan skor 21-13, 21-15 di Istora Senayan Jakarta, Selasa (11/8).

Ujian berat bagi Edi/Gloria bakal datang pada babak ketiga. Pasangan yang menempati unggulan ke-12 itu bakal bertemu pemenang laga antara Ko Sung Hyun/Korkim Ha Na kontra Sam Magee/Chloe Magee.

Di atas kertas, Sung Hyun/Ha Na yang menempati seeded kedelapan tentu diunggulkan bakal memetik kemenangan.

“Kami memperkirakan akan bertemu dengan Kim/Ko di babak kedua. Tapi kami masih menunggu hasil pertandingan mereka lawan pasangan Irlandia. Namanya pertandingan tidak ada yang tahu. Kami lihat perkembangannya, kami siap lawan siapapun,” kata Edi di laman resmi PP PBSI.

(Baca: Lin Dan tak Berkeringat Tumbangkan Wakil Amerika Serikat)

(Baca: Ganda Campuran Indonesia Tak Mudah Tumbangkan Wakil Belanda)

(Baca: Febe Gagal Antisipasi Lawan, Tunggal Putri Sisa Satu)

JAKARTA – Indonesia menempatkan satu wakilnya pada babak ketiga Kejuaraan Dunia 2015 sektor ganda campuran. Adalah Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News