Waduh... Febe Dipermalukan Pebulutangkis Non Unggulan

Waduh... Febe Dipermalukan Pebulutangkis Non Unggulan
dok jp

jpnn.com - JAKARTA – Langkah Maria Febe Kusumastuti di kejuaraan dunia 2015 terhenti pada babak kedua. Febe dipaksa mengakui ketangguhan Pai Yu Po degan skor 21-18, 13-21, 9-21 di Istora Senayan Jakarta, Selasa (11/8).

Febe sebetulnya mengawali pertandingan dengan cukup baik. Tunggal putri penghuni seeded ke-16 itu mampu menahan laju Pai di set pertama. Sayangnya, performa Febe menurun pada set kedua.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Pai. Wakil Taiwan yang tak berstatus non unggulan itu melaju meninggalkan Febe hingga 18-10. Hal yang sama terjadi di game ketiga. Pai makin leluasa mendikte Febe.

“Saya berpikir karena Pai juga bermain di nomor ganda, jadi dia biasanya tidak bisa diajak bermain reli. Nah, di game pertama saya terapkan permainan reli, lawan sudah tidak tahan,” ujar Febe di laman PBSI.

“Namun selanjutnya dia berani bermain di bola-bola depan. Saya pun tidak mengantisipasi hal ini dan terbawa pola permainannya,” tegas Febe. (jos/jpnn)

JAKARTA – Langkah Maria Febe Kusumastuti di kejuaraan dunia 2015 terhenti pada babak kedua. Febe dipaksa mengakui ketangguhan Pai Yu Po degan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News