Dramatis! Tim Bola Voli Putri Brasil Bikin Fansnya Menangis

Dramatis! Tim Bola Voli Putri Brasil Bikin Fansnya Menangis
Salah seorang pemain Brasil, Thaisa Menezes, mengawasi bola yang gagal menyeberang ke daerahnya. Foto: AFP

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Brasil kembali berduka. Setelah harus rela menerima kenyataan tim sepak bola putri mereka kandas di semifinal, kali ini tim bola voli (indoor) putri mereka yang gugur di perempat final.

Berstatus juara bertahan, tim putri voli Brasil melakoni laga melawan putri China di Maracanazinho, Rio de Janeiro, Rabu (17/8) pagi WIB.

Laga berjalan sengit antara peringkat kedua (Brasil) dan ketiga dunia ini.

Set pertama, Brasil menang dengan 25-15 dalam waktu 21 menit. Namun China bangkit dan menang di set kedua dengan 25-23 dalam durasi 29 menit. Skor sementara menjadi 1-1.

Di set ketiga, China giliran unggul, setelah menang 25-22 dalam waktu 27 menit.

Namun dengan bantuan teror penonton ke pemain China, putri Brasil berhasil mengambil set keempat dengan 25-22 (26 menit) dan memaksa laga harus ditentukan di set hidup mati.

Di set kelima ini, China bermain begitu tenang, meskipun venue sudah heboh. Angka pun kejar-kejaran. namun akhirnya China menang 15-13 dalam waktu 18 menit.

Ribuan fans tuan rumah, termasuk anak-anak, tampak menangis melihat tim kesayangannya kandas di rumah sendiri. Diketahui, bola voli merupakan salah satu cabang olahraga kebanggaan di Brasil, di luar sepak bola.

RIO DE JANEIRO - Brasil kembali berduka. Setelah harus rela menerima kenyataan tim sepak bola putri mereka kandas di semifinal, kali ini tim bola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News