Minggu, 16 Juni 2019 – 18:20 WIB

Driver Ojek Online Ditemukan Bersimbah Darah

Rabu, 03 April 2019 – 13:58 WIB
Driver Ojek Online Ditemukan Bersimbah Darah  - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Warga Jalan Pragoto, Sidodadi, Simokerto menemukan mayat pria di gang sempit di area tersebut. Korban tergeletak dengan bersimbah darah dalam posisi telentang. Sebelumnya, warga sekitar mendengar beberapa jeritan minta tolong.

Dari penuturan sejumlah saksi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00. Saat itu lokasi memang sepi. Warga pun sudah terlelap.

"Peristiwanya memang cepat," ungkap Ketua RT 5/RW 3, Simolawang, Hambali. Dia mengetahui info tersebut dari seorang warga. "Saya langsung lapor polisi," ucap pria 49 tahun tersebut.

BACA JUGA : Penumpang Curi Handphone Driver Ojek Online

Petugas Polsek Simokerto yang menerima informasi bergegas menyisir TKP. Tak berselang lama, tim Inafis dari Satreskrim Polrestabes Surabaya juga tiba di lokasi. Ada sekitar 40 petugas yang melakukan pemeriksaan.

Hasil identifikasi menunjukkan bahwa korban yang tewas adalah Karyadi, 45, dari Medaeng. Polisi menyatakan, Karyadi adalah seorang driver ojek pangkalan di Terminal Bungurasih.

Dalam olah TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Yakni, busana korban, sarung celurit, serta STNK motor korban. Namun, sepeda motor korban tidak ditemukan.

Selain itu, Karyadi terkena luka bacok pada jempol kiri dan bagian dada kanan sepanjang 14 sentimeter. "Korban ini tewas karena dibunuh," kata Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar