Driver Online Desak Polisi Ungkap Kasus Rekannya yang Hilang

Driver Online Desak Polisi Ungkap Kasus Rekannya yang Hilang
Tri Widyantoro. Foto: istimewa

jpnn.com, PALEMBANG - Ratusan driver online dari berbagai komunitas kembali mendatangi Mapolda Sumatera Selatan (Sumsel).

Kedatangan mereka untuk mempertayakan terkait driver online Tri Widyantoro, 43, yang hilang bersama mobilnya, Xenia silver BG 1354 RP.

Pasalnya hingga memasuki minggu kelima sejak dilaporkan hilang belum ada kejelasan. Meski polisi, keluarga dan sesama driver online sudah berusaha mencari, belum ada hasil, masih misterius.

“Sampai sekarang belum ketemu. Kami minta penjelasan dari pihak Polda Sumsel, sejauh mana perkembangan penyelidikannya," kata Edy Medan, salah satu perwakilan driver online.

Selain itu mereka berharap, tindak kejahatan terhadap driver online tidak terulang lagi.

Sudah cukup dua kasus besar, dialami rekan seprofesi mereka. Yakni, Edwar Limba yang dibunuh dan dirampok dibuang ke Banyuasin, lalu Hendri Gunawan yang disekap dan dibuang ke Ogan Ilir.

”Kami ingin aman dan nyaman, apalagi jelang Asian Games,” sambungnya.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo yang menerima pendemo, menyatakan aspirasi dari para driver online akan disampaikan ke pimpinan. Mereka juga dipersilahkan memantau perkembangan kasusnya.

Ratusan driver online dari berbagai komunitas kembali mendatangi Mapolda Sumatera Selatan (Sumsel).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News