Drogba Penasaran Ingin Bobol Gawang Chelsea

Drogba Penasaran Ingin Bobol Gawang Chelsea
Drogba Penasaran Ingin Bobol Gawang Chelsea

jpnn.com - ISTANBUL- Bomber Galatasaray, Didier Drogba harus menunda keinginannya membobol gawang Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions. Drogba ternyata gagal menjebol gawang Petr Cech pada leg pertama di Turk Telekom Arena, Kamis (27/2).

Dalam laga itu, gol Galatasaray dilesakkan Aurelien Chedjou. Lesakan Chedjou merupakan balasan atas gol yang sebelumnya dijaringkan bomber Chelsea, Fernando Torres pada babak pertama.

Bagi Drogba, kegagalan mencetak gol ke gawang Chelsea begitu menghantuinya. Pasalnya, Chelsea memang memiliki ikatan emosional yang sangat kuat dengan Drogba. Bomber asal Pantai Gading itu pernah membela Chelsea pada rentang 2004-2012 silam.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dalam serangan balik. Sementara kami sangat naif. Saya berharap bisa mencetak gol pada leg kedua," terang Drogba pada Sky Sport, Kamis (27/2).

Meski gagal mencetak gol, Drogba mengaku senang dengan hasil imbang yang diraih Galatasaray. Menurut bomber berusia 35 tahun itu, hasil seri bukanlah hal yang buruk untuk Galatasaray.

"Ini adalah pertandingan yang hebat. Hasil akhir juga bagus. Di atas kertas, Chelsea adalah tim yang lebih baik. Namun, kami bisa menciptakan masalah untuk mereka," tegas Drogba. (jos/jpnn)


ISTANBUL- Bomber Galatasaray, Didier Drogba harus menunda keinginannya membobol gawang Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions. Drogba ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News