Samuel Eto\'o Ogah Bahas Keaslian Umurnya

Samuel Eto\'o Ogah Bahas Keaslian Umurnya
Samuel Eto'o. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Samuel Eto'o tengah mendapat cobaan berat di Chelsea. Bukan hanya gagal menunjukkan ketajamannya, Eto'o juga tengah diterpa isu miring mengenai keaslian umurnya.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menjadi pihak pertama yang menyangsikan umur bomber asal Kamerun itu. Menurut Mourinho, usia Eto'o adalah 35 tahun, bukan 32 tahun seperti yang diklaim selama ini.

Tak hanya Mourinho, Eto'o juga diserang mantan pacarnya Anna Barranca. Menurut Barranca, mantan penggawa Inter Milan itu bahkan sudah berusia 39 tahun. Tapi, Eto'o memilih cuek dengan semua rumor itu.

"Saya tak perlu menjelaskan apa-apa. Saya mendapatkan gelar dengan tim yang saya bela. Saya adalah diri saya sendiri. Saat ini saya ingin membantu Chelsea," terang Eto'o pada Mediaset, Kamis (27/2).

Mantan penggawa Barcelona itu lebih senang membahas mengenai Chelsea. Terutama setelah Chelsea hanya bisa bermain imbang melawan Galatasaray pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Itu adalah hasil yang bagus. Pada leg kedua, kami harus sangat berhati-hati. Kami harus mengambil keuntungan dari pertandingan kandang. Kami membutuhkan gol untuk lolos," tegas Eto'o. (jos/jpnn)


LONDON - Samuel Eto'o tengah mendapat cobaan berat di Chelsea. Bukan hanya gagal menunjukkan ketajamannya, Eto'o juga tengah diterpa isu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News