Dr’s Blast Pico Ruby, Perawatan Kecantikan Tanpa Downtime

Dr’s Blast Pico Ruby, Perawatan Kecantikan Tanpa Downtime
Dr’s Blast Pico Ruby, Perawatan Kecantikan Tanpa Downtime. Foto: Dr's Clinique

jpnn.com, JAKARTA - Klinik kecantikan Dr's Clinique treatment Blast Pico Ruby yang menawarkan hasil maksimal tanpa mengalami downtime atau kemerahan pada masa pemulihan.

Laser Pico ruby dikenal sebagai metode yang efektif untuk menghilangkan berbagai masalah kulit, seperti noda hitam, tanda penuaan, dan bekas jerawat.

Head Doctor Dr's Clinique dr. Nina Andriana M.biomed, M.kes, M.hum mengatakan treatment tersebut dapat meningkatkan kualitas hasil perawatan pada pasien.

"Salah satu keunggulan utama adalah kemampuannya untuk mempercepat regenerasi kulit," ujar dr. Nina, dalam keterangannya, Jumat (14/7).

Dengan memancarkan laser dalam rentang waktu yang sangat singkat, kulit mampu menghasilkan kolagen secara alami, yang berperan penting dalam meremajakan kulit dan memberikan tekstur yang lebih halus dan lebih muda.

"Treatment ini juga membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti keriput dan garis halus, sehingga memberikan wajah tampak lebih fresh dan glowing," katanya.

Satu lagi keunggulan dari Dr's Blast Pico Ruby adalah tanpa downtime. Dalam beberapa Treatment kecantikan, pasien sering menghadapi masa pemulihan yang memerlukan waktu yang cukup lama dan dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Namun, dengan teknologi terbaru ini, Dr. Nina telah berhasil mengatasi masalah tersebut. Pasien dapat kembali beraktivitas dengan normal setelah treatment tanpa harus khawatir tentang efek samping atau perubahan drastis dalam penampilan mereka.

Dr’s Blast Pico Ruby jadi solusi perawatan kecantikan tanpa downtime, bikin kulit halus dan fresh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News