Treatment Pico Laser Bikin Kulit Sehat dan Cantik, Apa Itu?

Treatment Pico Laser Bikin Kulit Sehat dan Cantik, Apa Itu?
Pico Laser menjadi inovasi terbaru KF Beauty Aesthetic yang bikin kulit sehat dan cantik. Foto: KF Beauty Aesthetic

jpnn.com, JAKARTA - Teknologi Pico laser menjadi solusi perawatan kulit yang diklaim efektif dan inovatif, serta harga terjangkau.

Pico laser merupakan terobosan perawatan kulit dengan menggunakan teknologi canggih yang menargetkan masalah kulit secara efektif dengan pulsa laser ultrapendek.

Metode ini dapat memecah pigmen gelap, menghilangkan bintik-bintk penuaan, mengurangi noda bekas jerawat, serta merangsang produksi kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit.

"Keunikan Pico laser terletak pada kemampuannya membuat kulit menjadi halus, cerah, dan lebih kencang tanpa efek samping yang signifikan," ujar Miss Cindy, Owner KF Beauty di Jakarta, Senin (10/7).

Miss Cindy mengatakan treatment di bidang aesthetic medicine ini dapat menjadi salah satu solusi bagi berbagai keluhan kulit wajah.

Di KF Beauty tidak hanya menghadirkan Pico laser, tetapi berbagai layanan perawatan kulit lainnya, seperti facial, peeling, IPL, RF, HIFU, laser, dan lainnya.

KF Beauty juga menghadirkan teknologi canggih, dan produk berkualitas internasional yang telah terdaftar di BPOM, serta menjalankan prosedur halal.

"Setiap treatment dilakukan oleh teknologi medis yang sudah tersertifikasi dan profesional," tutur Miss Cindy.

Pico Laser menjadi inovasi terbaru KF Beauty Aesthetic yang bikin kulit sehat dan cantik. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News