DSCX 2019: Ribuan Proposal Bisnis Sudah Masuk dan Siap Diuji

DSCX 2019: Ribuan Proposal Bisnis Sudah Masuk dan Siap Diuji
Penggagas DSCX sekaligus Marketing Community & Event Manager Wismilak Edric Chandra dalam roadshow di Jakarta. Foto: DSCX

jpnn.com, JAKARTA - Diplomat Success Challenge X (DSCX) 2019 yang digagas oleh Wismilak Foundation menggelar roadshow pemungkas di Jakarta yang dihelat di Estubizi Business Center, Selasa (23/7).

Beberepa figur mumpuni di bidang kewirausahaan narasumber. Di antaranya, mentor nasional DSCX 2019 sekaligus Founder & CEO Asumsi.co Pangeran Siahaan dan penggagas Gold.inc Irfan Goldfather, serta Andi Saptari dari Coworking Indonesia.

Penggagas DSCX sekaligus Marketing Community & Event Manager Wismilak Edric Chandra mengatakan, roadshow dengan tema #BikinGebrakan di Jakarta merupakan wujud komitmen kuat pihaknya selama sepuluh tahun untuk turut serta memperkuat ekosistem wirausaha Indonesia.

BACA JUGA: Wirausahawan Muda Bali Tambah Ilmu dan Koneksi via DSCX 2019

“DSCX juga masih memiliki agenda roadshow antarkampus yang akan dimulai pada akhir Juli hingga Agustus di sembilan kota,” ujarnya.

Ada tiga perguruan tinggi di tiap kota yang turut berpartisipasi pada rangkaian kegiatan itu. Antara lain Institut Teknologi 10 Nopember, Universitas Mahardika, Universitas Ciputra, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Gajahmada, dan Universitas Negeri Yogyakarta.

“Dalam kesempatan roadshow di Jakarta ini, para peserta diberikan pengetahuan mengenai wawasan kewirausahaan dan informasi terkait dengan mekanisme submisi proposal DSCX,” imbuhnya.

Edric menjelaskan, pihaknya menerima ribuan proposal. Namun, penerimaan proposal ide bisnis peserta masih terbuka hingga 17 Agustus mendatang.

Diplomat Success Challenge X (DSCX) 2019 yang digagas oleh Wismilak Foundation menggelar roadshow pemungkas di Jakarta yang dihelat di Estubizi Business Center, Selasa (23/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News