Dua ABG Tertangkap Saat Mencuri Pakaian

Dua ABG Tertangkap Saat Mencuri Pakaian
Dua ABG Tertangkap Saat Mencuri Pakaian
PALU - Dua Anak Baru Gede (ABG), berinisial RD dan IJ, berhasil ditangkap warga, saat akan mencuri di sebuah rumah toko (Ruko) di Jalan WR Supratman, Kecamatan Palu Barat sekitar pukul 12.00 Wita.

Kejadiannya, bermula saat pemilik toko Anang (34), sedang ke masjid untuk melaksanakan ibadah salat Jumat. Saat itu, toko Anang yang menjual pakaian jadi tersebut, dijaga oleh istri dan seorang kerabatnya sekaligus karyawati toko. “Saat kejadian saya sedang berada di masjid melaksanakan salat Jumat,” kata Anang yang ditemui di lokasi kejadian.

Kedua pelaku mendatangi toko dan berpura-pura menjadi pembeli. Untuk mengalihkan perhatian karyawati toko, salah seorang pelaku masuk ke dalam ruangan toko dan menanyakan harga beberapa jenis barang.

Sementara satu pelaku lainnya, berdiri tepat di pintu masuk toko. Awalnya istri Anang, mengaku mengawasi keberadaan kedua pelaku. Namun kemidian, dia masuk ke dapur untuk menengok anaknya.

PALU - Dua Anak Baru Gede (ABG), berinisial RD dan IJ, berhasil ditangkap warga, saat akan mencuri di sebuah rumah toko (Ruko) di Jalan WR Supratman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News