Dua Aktor Gaek Support Syahrial

Dua Aktor Gaek Support Syahrial
Dwi Yan bersama sahabatnya Roy Marten mengaku akan terus memberikan support kepada Syahrial Oesman yang divonis hukuman 1 tahun penjara oleh Pengadilan Tipikor. FOTO : Agus Sri M/JPNN
JAKARTA – Dua aktor kenamaan ibukota memberikan dukungan (support) kepada mantan Gubernur Sumsel, Syahrial Oesman, yang divonis satu tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor. Dari mana kedua bintang papan atas itu mengenal Syahrial?

“Saya kenal Syahrial dari mas David. Sejak 2006 lalu saya sudah mengenal Pak Syahrial dan ibu Maphilinda. Saya sudah beberapa kali ke Palembang, urusan Parfi (persatuan artis film Indonesia). Kan Mas David ketua Parfi Sumsel,” ujar Dwi Yan dibincangi secara ekslusif di Pengadilan Tipikor, Senin (12/10).

Kedatangan ke Pengadilan Tipikor itu, kata Dwi, untuk memberikan dukungan moril kepada Syahrial. “Saya sengaja datang kesini untuk memberi support. Kami sudah kayak keluarga,” ucap pemeran sinetron Yasmin, Nikita, dan Cahaya tersebut.

Sebelum sidang, cerita Dwi, dirinya sempat berbincang dengan Syahrial di ruang terdakwa. “Tadi kami cerita diluar masalah ini, gak ngomong politis. Ya, kami ketawa-ketawa saja, joke-joke segar,” katanya.

JAKARTA – Dua aktor kenamaan ibukota memberikan dukungan (support) kepada mantan Gubernur Sumsel, Syahrial Oesman, yang divonis satu tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News