Dua Aktor Pilih Main dengan Pasien Cilik di Rumah Sakit

Dua Aktor Pilih Main dengan Pasien Cilik di Rumah Sakit
Dwayne Johnson saat mengunjungi rumah sakit anak-anak. Foto toofab.com

LONDON – Di tengah kesibukan dan kehidupan glamor, sejumlah selebriti di dunia tetap menyempatkan diri terlibat dalam kegiatan sosial dan amal. Beberapa di antaranya bahkan ikut mendirikan atau berinvestasi dalam organisasi nonprofit. Salah seorang selebriti yang mulai aktif dalam kegiatan amal adalah John Boyega, 23. 

Bekerja sama dengan badan amal anak-anak Rays of Sunshine, Boyega mengunjungi pasien anak di The Royal London Hospital pada Jumat (11/3). Pemeran Finn dalam Star Wars: The Force Awakens tersebut menyapa para fans cilik serta membagikan mainan. 

Boyega ditemani Daniel Bell, bocah lima tahun yang mengidap kanker otak, dan seorang pasien perempuan. Mereka juga mengenakan kostum tokoh Star Wars.

"Saat aku dengar Daniel ingin bertemu Finn, aku langsung tertarik dan menyanggupinya," ucap Boyega sebagaimana dikutipBelfast Telegraph. 

Kejutan manis tersebut tentu menyenangkan buat para pasien The Royal London Hospital. "Ini menakjubkan. Terima kasih sekali buat Rays of Sunshine dan John Boyega," ucap Rosalind Bell, ibu Daniel, via Facebook. Dia juga menuturkan bahwa putranya amat bahagia dan masih terbayang-bayang kunjungan Boyega. 

Sehari setelah kunjungan Boyega, giliran aktor Dwayne "The Rock" Johnson yang bersua dengan pasien anak-anak. Di tengah jadwal syuting Baywatch, eks pegulat WWE tersebut mengunjungi bangsal perawatan anak-anak di Memorial Health Hospital, Georgia. Dia juga sempat mengunggah foto kunjungannya di Instagram

Dalam foto tersebut, dia melakukan high five dengan Aiden, pasien cilik. Dia memuji Aiden yang sangat berkonsentrasi saat "adu tinju" dengannya. Di Instagram, The Rock menyertakan caption yang nyeleneh. 

"Aku berharap punya konsentrasi seperti Aiden di kelas matematika saat SMA. Aku pasti tidak perlu mengulang kelas aljabar dua kali," tulisnya di akun @therock. Selain itu, aktor kelahiran California, 2 Mei 1972, tersebut menyatakan salut kepada staf rumah sakit dan orang tua. "Stay strong. Hal kecil seperti ini (kunjungan ke rumah sakit, Red) adalah bagian paling menyenangkan dari menjadi terkenal," ucapnya. (EW/people/fam/c11/jan/flo/jpnn) 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News