Dua Anak yang Hilang Di Pantai Seunagan Masih Belum Ditemukan

Dua Anak yang Hilang Di Pantai Seunagan Masih Belum Ditemukan
Petugas Basarnas Pos Meulaboh, Aceh Barat bersama masyarakat melakukan penyisiran di pesisir Pantai Wisata Seunagan, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, guna mencari dua anak yang tenggelam di pantai setempat, Selasa (23/5/2023) jelang tengah malam. ANTARA/HO-Basarnas Meulaboh

jpnn.com, ACEH BARAT - Basarnas Pos Meulaboh, Aceh Barat bersama tim gabungan serta masyarakat masih berupaya mencari dua orang anak yang tenggelam di kawasan Pantai Wisata Seunagan, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya.

Dua anak yang dilaporkan tenggelam itu masing-masing bernama Tripo usia 15 tahun dan Alpa 12 tahun, warga Desa Kuala Trang, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

“Saat ini kami masih berada di lokasi kejadian guna melakukan pencarian, dan menyisir bibir pantai dengan harapan korban dapat segera ditemukan,” kata Koordinator Basarnas Pos Meulaboh, Aceh Barat, Suhenki kepada ANTARA, Rabu dini hari.

Menurut dia, musibah tenggelam dua orang anak di daerah itu berawal ketika korban bernama Alpa, mandi di pantai bersama sejumlah teman-temannya yang lain pada Selasa sore sekira pukul 17.00 WIB.

Saat sedang mandi, korban Alpa diduga terseret arus dan kemudian korban berusaha meminta pertolongan kepada rekan-rekannya yang lain.

Ketika kejadian, rekan korban yang lain yaitu Tripo berusaha memberikan pertolongan kepada korban Alpa.

Namun Tripo yang berupaya menyelamatkan korban juga ikut terseret arus.

Sejumlah rekan yang ikut mandi bersama korban masing-masing Fariadi Ramodhan, Ferdi, Khairul Faris dan Afrian selamat dari kejadian.

Tim Basarnas masih mencari dua anak yang tenggelam dan hilang di Pantai Seunagan, Aceh.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News