Dua Anggota Paspampres Ditusuk Obeng di Tanah Abang

Dua Anggota Paspampres Ditusuk Obeng di Tanah Abang
Anggota Paspampres sedang latihan. Foto: Mustafa Ramli/dok.Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Dua anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dikabarkan mengalami luka tusuk setelah pertikaian dengan sekelompok orang tak dikenal di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (24/4) malam.

Kapuspen TNI Mayjen Wuryanto mengatakan, saat ini kedua prajurit yaitu Pratu Pasaribu dan Prada Fatah Kudus tengah menjalani perawatan intensif oleh tim medis.

"Iya benar informasinya demikian. Kami prihatin dengan kejadian tersebut," kata Wuryanto saat dihubungi, Selasa (25/4).

Dari informasi yang dihimpun, keduanya terlibat perkelahian dengan sekelompok orang tak dikenal di belakang Pura Paspampres, Jalan Kesehatan, Tanah Abang.

Awalnya, Pratu Pasaribu bertemu dengan satu orang pengendara motor di lampu merah Jalan Kesehatan. Setelah itu terjadi cekcok mulut. Aksi cekcok mukut ini kemudian berbuntut panjang. Pratu Pasaribu dikeroyok oleh tiga orang yang identitasnya tidak diketahui.

Di saat yang sama Prada Fatah melintas dan hendak membantu. Akan tetapi dipukul oleh salah satu orang yang tidak dikenal sehingga tidak sadarkan diri.

Keduanya pun kini tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta Pusat. Pratu Pasaribu dikabarkan mengalami luka tusuk obeng di bagian perut kanan dan kiri. Sedangkan Prada Fatah mendapatkan lima luka tusuk obeng. (mg4/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Komandan Paspampres Diganti

Dua anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dikabarkan mengalami luka tusuk setelah pertikaian dengan sekelompok orang tak dikenal di daerah


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News