Dua Anggota Polda Kalbar Ditangkap Otoritas Malaysia

Dua Anggota Polda Kalbar Ditangkap Otoritas Malaysia
Dua Anggota Polda Kalbar Ditangkap Otoritas Malaysia

jpnn.com - JAKARTA - Dua Anggota Kepolisian Daerah Kalimantan Barat ditangkap otoritas Malaysia karena diduga terlibat kasus narkoba. Informasi yang diterima, keduanya yang teridentifikasi bernama Ajun Komisaris Besar Polisi IE dan Brigadir H, ditangkap di Bandara Kuching, Sarawak, Malaysia, kemarin siang. Keduanya kini sudah diamankan oleh otoritas negeri jiran.

Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto membenarkan peristiwa ini. Namun Arief tak menjelaskan detail persoalan ini. Ia akan menggelar jumpa pers pukul 15.00 di Markas Polda Kalbar di Kota Pontianak. Saat ini Arief mengaku masih dalam perjalanan usai berdinas di Sajingan, Kabupaten Sambas, Kalbar.

"Nanti jam 15.00 saya rilis. Sekarang masih dalam perjalanan dari Sambas. Kemarin ke Aruk, Sajingan," kata Kapolda menjawab JPNN, Minggu (31/8) siang.

Informasi yang dihimpun AKBP Idha sempat menjadi pemberitaan beberapa waktu lalu. Kala itu terkait kasus kehilangan sejumlah perhiasan milik istrinya di pesawat Lion Air penerbangan JT 715 tujuan Pontianak-Jakarta. (boy/jpnn)

JAKARTA - Dua Anggota Kepolisian Daerah Kalimantan Barat ditangkap otoritas Malaysia karena diduga terlibat kasus narkoba. Informasi yang diterima,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News