Dua Anggota Tim SAR Ikut Jadi Korban

Dua Anggota Tim SAR Ikut Jadi Korban
Dua Anggota Tim SAR Ikut Jadi Korban

jpnn.com - BANJARNEGARA - Dua orang anggota tim SAR mejadi korban saat hendak menyelamatkan korban longsor di Dusun Jeblung Desa Sampang Kecamatan Karangkobar.

Korban tersebut yakni Suwandi (42) warga L Purwasaba RT 1 RW 2 Mandiraja, yang saat ini dirawat di bangsal Kenanga RSUD Banjarnegara  nomor 2D.

Sedangkan korban lainnya bernama Tafsirun (53) yang dirawat di Bangsal Kenanga Nomor 2 E.

Berbeda dengan Tafsirun, kondisi kesehatan Suwandi belum terlalu baik. Dia juga belum ingat betul peristiwa yang membuatnya mengalami luka dan harus di jahit di bagian kepala ini.

Retno Andriyani, istri Suwandi mengaku kaget dengan peristiwa ini. "Saat itu Bapak berangkat dari rumah jam 10 malam," terangnya.  Namun dia bersyukur suami tercintanya ini kondisinya sudah stabil.

Kepada Radarmas (Grup JPNN), Tafsirun mengatakan saat itu dia numpang mobil Basarnas untuk mencapai lokasi, Jumat (12/12) malam. Namun karena mobil meluncur dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba menikung tajam, penumpang yang duduk di bak belakang terpelanting keluar.

"Penumpangnya ada dua orang, yaitu saya dan Pak Suwandi. Semuanya tepelanting keluar," terangnya.

Sebelumnya sempat beredar isu kalau mobil Basarnas menabrak warga yang menonton. Namun dia membantah bahwa isu tersebut tidak benar. Namun yang sebenarnya terjadi, mobil Basarnas tersebut yang sedang melaju kencang berusaha menghindari warga yang hendak menonton proses evakuasi.

BANJARNEGARA - Dua orang anggota tim SAR mejadi korban saat hendak menyelamatkan korban longsor di Dusun Jeblung Desa Sampang Kecamatan Karangkobar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News