Dua Artis Bollywood Ini Mengaku Sudah Jatuh Cinta kepada Indonesia

Dua Artis Bollywood Ini Mengaku Sudah Jatuh Cinta kepada Indonesia
Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalla. Foto: Indopos

jpnn.com - Dua artis India Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalla memuaskan penggemarnya. Selama lima hari mereka menghibur dengan beragam aksi seru di Indonesia.

Tak hanya menggelar drama musikal Melodi Lonceng Cinta di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Dua wajah pemain serial Lonceng Cinta itu menyapa penggemarnya di dua lokasi berbeda, dari menggelar meet and great di Lapangan Parkir Timur Mal Metropolitan Cilengsi, Bogor Minggu (23/4), hingga di parkir Mall of Serang, Banten, Senin (24/4).

”Kumaha damang? Meni kasep jeng gelis pisan atuh,” ucap Shabbir Ahluwalla saat menyapa penggemarnya di Cilengsi, Bogor.

Seperti halnya serial-serial kelanjutannya yang selalu dinantikan pemirsa televisi ANTV setiap hari Senin hingga Minggu pukul 19.00 wib.

Kedatangan Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalla memang sejak lama dinantikan mereka. Bahkan keduanya sempat kaget dengan respon positif yang didapatinya selama di Indonesia.

”Saya juga nggak menyangka. Senang bisa berada disini, bisa mendapatkan banyak cinta dan penuh cinta.” kata Sriti yang mengaku baru pertama kali ke Indonesia itu.

Jha sapaan perempuan kelahiran Begusarai, Bihar, 26 Februari 1986 mengakui ini adalah pengalaman yang luar biasa. ”Saya melihat banyak orang disini sangat luar biasa. Saya belum pernah melihat orang sebanyak ini menyambut saya,” katanya.

Dua artis India Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalla memuaskan penggemarnya. Selama lima hari mereka menghibur dengan beragam aksi seru di Indonesia.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News