Dua Asing Ini, Siapa yang Akan Dipilih Indra Sjafri?

Dua Asing Ini, Siapa yang Akan Dipilih Indra Sjafri?
Indra Sjafri. Foto: Miftahudin/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bali United FC sudah melakukan seleksi pemain asing. Saat ini, mulai mengerucut ke dua orang. 

Mereka adalah Nemenja Vidakovic asal Serbia, dan Daniel Heffernan asal Inggris yang sama-sama berposisi sebagai striker. Meski begitu, sang pelatih, Indra Sjafri belum bisa menentukan pemain mana yang pantas untuk berkostum Bali United di musim ini.

“Kedua pemain sama-sama punya kualitas skil yang bagus. Tapi, ada banyak tahapan dan proses lain yang harus dilewati oleh dua pemain itu sebelum akhir bisa bergabung dengan kami,” kata Indra Sjafri, kemarin (26/4). 

“Seperti tes kesehatan dan tes fisik yang wajib mereka lewati,” lanjut mantan pelatih Timnas U-19 itu. 

Tiga pemain asing yang sudah dicoret dari program seleksi itu adalah, Gilbert Fiamenyo (Ghana), dan George Winters (Belanda) yang semuanya berposi sebagai striker, serta, Shin Hyun-joon gelandang serang asal Korea Selatan. Karena, Nemenja dan Heffernan sama-sama non Asia, maka Indra hanya bisa memilih satu pemain. 

Itu tidak lain karena, saat ini, sudah ada dua pemain asing non Asia yang sudah lebih dulu bergabung. Mereka adalah, bek Kiko Insa asal Spanyol yang mereka pinjamkan dari Arema Cronus serta gelandang Lucas Patinho asal Brasil.Padahal, sesuai regulasi kompetisi, setiap klub peserta bisa menggunakan empat pemain asing dengan tiga pemain maksimal dari negara non Asia. 

Menurut Indra, siang kemarin, kedua pemain tersebut sudah melakukan tes fisik dan tes kesehatan di sebuah rumah sakit swasta di Bali. Hanya saja, Indra belum mendapatkan hasil dari tes yang dilakukan oleh kedua pemain itu. 

Pria asal Padang, Sumatera Barat itu mengatakan, dia akan segera mengumumkan pemain mana yang akhirnya dia rekrut dalam waktu dekat. 

JAKARTA - Bali United FC sudah melakukan seleksi pemain asing. Saat ini, mulai mengerucut ke dua orang.  Mereka adalah Nemenja Vidakovic asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News