Dua Besutan Akademi Arema Lolos Garuda Select 3, Berikut Namanya

Dua Besutan Akademi Arema Lolos Garuda Select 3, Berikut Namanya
Mohammad Dzulfikar Maliki (kiri) dan Muhammad Iqbal Priambudi, dua siswa Akademi Arema yang terpilih dalam Garuda Select 3. (ANTARA/HO-Arema FC/VFT)

jpnn.com, MALANG - Dua pemain muda besutan Akademi Arema terpilih untuk mengikuti program Garuda Select III, yang merupakan program bergengsi dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, dua pemain muda tersebut adalah Mohammad Dzulfikar Maliki yang berposisi sebagai gelandang dan Muhammad Iqbal Priambudi yang berposisi sebagai striker.

"Keduanya masuk di antara 26 daftar pemain yang berhasil lolos seleksi final, Akademi Arema terus berusaha memberikan kontribusi kepada sepak bola Indonesia," kata Sudarmaji, di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (5/11).

Sudarmaji menjelaskan, masuknya dua pemain muda tersebut merupakan kali kedua Akademi Arema memberikan kontribusi dalam program Garuda Select.

Sebelumnya, dua pemain Akademi Arema juga masuk dalam program tersebut.

"Ini adalah kali kedua Akademi Arema berkontribusi dalam program Garuda Select, sebelumnya di edisi kedua, ada dua siswa Akademi Arema yang ikut terpilih," kata Sudarmaji.

Sudarmaji menambahkan, sesungguhnya, selain Mohammad Dzulfikar Maliki dan Muhammad Iqbal Priambudi, ada satu nama lagi yakni Yuniar Eka Firmansyah. Namun, Yuniar gagal lolos setelah melaju sampai seleksi final.

Sudarmaji berpesan kepada dua siswa Akademi Arema agar tidak berpuas diri karena perjalanan masih panjang.

Dua orang besutan Akademi Arema dikabarkan lolos Garuda Select 3. Ini kedua nama pemain tersebut.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News