Dua Bintang United Sebut Permainan Bekas Klubnya Membosankan

Dua Bintang United Sebut Permainan Bekas Klubnya Membosankan
Ronaldo saat masih di Man United. Foto: ESPNFC

jpnn.com - SPANYOL – Bintang Real Madrid Christiano Ronaldo yakin Manchester United lebih baik pada musim ini. Namun Setan Merah masih perlu bekerja keras untuk meraih kesuksesan yang didapat ketika Ronaldo masih jadi jantung permainan tim.

Pemain 30 tahun itu meninggalkan United ke Real dengan bayaran 80 juta pounds pada 2009 lalu menyatakan dirinya bisa melihat perkembangan pada musim ini, namun itu belum mencapai masa terbaik United.

“Sulit bagi saya melihatnya karena ini merupakan klub yang saya cintai. Tentu saya ingin melihat Manchester United berada di tingkatan seperti pada masa lalu," kata Ronaldo seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Penampilan Manchester United yang angin-anginan musim ini dikritik mantan pemainnya, Paul Scholes. Usai kemenangan 1-0 United atas CSKA Moscow Selasa lalu, Scholes menyebut di bawah Louis Van Gaal, United menjadi tim yang membosankan.

“Saya ingin melihat klub yang saya senangi berada di puncak dan saya pikir Manchester United musim ini lebih baik, namun menurutku mereka masih memiliki banyak pekerjaan untuk mencapai posisi pada enam sampai tujuh tahun lalu,” kata Scholes.(ray/jpnn)


SPANYOL – Bintang Real Madrid Christiano Ronaldo yakin Manchester United lebih baik pada musim ini. Namun Setan Merah masih perlu bekerja keras


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News