Dua Bocah SD Tewas Tenggelam

Dua Bocah SD Tewas Tenggelam
Korban tenggelam ditemukan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Niat kedua bocah sekolah dasar (SD) warga Desa Boro, Tulungagung, Jatim bermain dan mandi di sungai berakhir tragis.

Weli Alaudin, 7, siswa kelas II SD, dan Engga Setyo Nugroho, 10, siswa kelas IV SD, meregang nyawa saat mandi di Sungai Ngrowo kemarin (28/5).

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Tulungagung, dua bocah tersebut bermain di sekitar Sungai Ngrowo bersama tiga teman lainnya sekitar pukul 13.00. Jarak sungai dengan rumah korban sekitar 200 meter.

Salah seorang warga setempat, Netli, mengatakan, kedua bocah pamit bermain dengan beberapa temannya di sekitar Sungai Ngrowo.

"Jarak lokasi bermain 200 meter di belakang rumah Weli. Mereka biasa bermain bersama dengan tiga anak lainnya," ungkapnya.

Netli melanjutkan, setelah sampai di pinggiran Sungai Ngowo, mereka bermain dan mandi bersama.

Namun, setelah pukul 15.30, tiga teman bermainnya tersebut pulang lebih dulu. Sebab, pukul 16.00 jadwalnya masuk diniyah.

"Berdasar cerita dari beberapa saksi, tiga anak itu pulang untuk melakukan aktivitas mengaji, tapi kedua korban masih berada di sungai dan berjanji sebentar lagi pulang," jelasnya.

Saat polisi datang kondisi dua bocah SD itu telah ditemukan tewas setelah ditemukan warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News