Dua BUMN Bekerjasama Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Dua BUMN Bekerjasama Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat
Dua BUMN Bekerjasama Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat
JAKARTA – Bank Mandiri dan PT Angkasa Pura I (Persero) sepakat untuk melakukan kerjasama dalam hal penyaluran dana Bina Lingkungan. Melalui nota kesepahaman tentang penyaluran dana Bina Lingkungan, kedua dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Kedua BUMN itu sepakat untuk menggarap sarana bidang pendidikan, kesehatan, serta pelestarian alam. “BUMN merupakan pilar perekonomian nasional, karena itu kami ingin lebih berkontribusi dalam upaya perbaikan kesejahteraan masyarakat,”ujar Diektur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini di Jakarta, Jumat (20/4).

Menurutnya, perlu sinergi yang baik untuk memberikan kontribusi bagi perbaikan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. BUMN pun perlu lebih responsif, adaptatif, efisien dan kinerjanya dapat memberi nilai tambah bagi perekonomian nasional dan masyarakat.

Khusus untuk bantuan di bidang pendidikan, bentuknya berupa penyediaan sarana yang dibangun di komplek Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Sedangkan di bidang kesehatan, kerjasama penyaluran dana bina lingkungan akan diarahkan pada penyediaan Puskesmas keliling atau mobil ambulance yang akan beroperasi di sekitar bandara yang pengelolaannya oleh PT AP I.

JAKARTA – Bank Mandiri dan PT Angkasa Pura I (Persero) sepakat untuk melakukan kerjasama dalam hal penyaluran dana Bina Lingkungan. Melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News