Dua Bunga Cantik Bakal Hiasi Royal Wedding Pangeran Harry

Dua Bunga Cantik Bakal Hiasi Royal Wedding Pangeran Harry
Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam foto pertunangan resmi yang dirilis Kerajaan Inggris. Foto: Alexi Lubomirski via BBC

jpnn.com - Persiapan royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle kian matang. Istana Kensington kemarin, Minggu (1/4) mengumumkan bahwa pasangan tersebut telah memilih florist Philippa Craddock untuk menghias Kapel St George's dan area resepsi di St. George's Hall.

Pihak istana dikabarkan sempat menawari para pegawai istana untuk menata bunga-bunga di dua lokasi tersebut. Namun, Harry dan Markle bersikukuh menggunakan Craddock.

Penata bunga yang berbasis di London itu memang sudah terkenal. Beberapa klien mereka sebelumnya adalah desainer Alexander McQueen dan majalah Vogue.

Rencananya, Craddock akan menggunakan bunga-bunga musiman di sekitar Windsor. Di antaranya, mawar dan peony. Markle pernah menulis bahwa dirinya sangat menyukai peony.

’’Bekerja sama dengan mereka merupakan kebahagiaan tersendiri. Prosesnya sangat kolaboratif, mengalir bebas, kreatif, dan menyenangkan,’’ ujar Craddock.

Pernikahan itu berlangsung pada 19 Mei. Rencananya, setelah acara selesai, bunga-bunga tersebut disumbangkan untuk amal. (sha/c15/pri)


Persiapan royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle kian matang. Pasangan ini telah memilih penata bunga untuk acara spesial tersebut


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News