Dua Cedera, Satu Izin di Latihan Perdana Singo Edan

Dua Cedera, Satu Izin di Latihan Perdana Singo Edan
Aremania/ dok JPNN

jpnn.com - MALANG– Sinyal tanda bahaya menghampiri Arema Cronus jelang leg pertama Piala Jenderal Sudirman, 9 Desember mendatang di kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Pasalnya, beberapa pemain mereka harus absen latihan karena cedera.

Itu terlihat saat Singo Edan menjalani latihan perdana yang berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Senin (28/12) petang. 

Tiga pemain yang absen adalah, Juan Revi, Hendro Siswanto dan Gilang Ginarsa. Joko "Getuk" Susilo pelatih Arema Cronus menyebutkan bahwa ada dua hal yang menyebabkan tiga pemain itu terpaksa tidak bisa gabung dalam sesi latihan. 

"Juan Revi dan Hendro saat ini masih mengalami cedera. Menurut himbauan dokter, kedua pemain itu masih membutuhkan waktu istirahat untuk menjalani pemulihan," kata getuk Kepada Radar Malang (grup JPNN)   

Sementara untuk Gilang, sang pemain sudah meminta izin ke manajemen karena ada keperluan keluarga. "Dia baru saja mendapat kabar bahagia, istrinya positif hamil jadi harus didampingi," tambahnya. (ben/by/dkk/jpnn)


MALANG– Sinyal tanda bahaya menghampiri Arema Cronus jelang leg pertama Piala Jenderal Sudirman, 9 Desember mendatang di kandang Mitra Kukar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News