Dua Eks Ketua Umum HIPMI Diangkat Jadi Menteri, Begini Respons Sultan Najamuddin

Dua Eks Ketua Umum HIPMI Diangkat Jadi Menteri, Begini Respons Sultan Najamuddin
Sejumlah kader HIPMI menempati posisi strategis baik di Eksekutif maupun legislatif. Foto: HIPMI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamuddin mengucapkan selamat kepada enam oang menteri yang baru dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (23/12) kemarin.

Sultan yang juga kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) secara khusus mengucapkan selamat kepada Sandiaga Uno yang diangkat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan dan M Luffy sebagai Menteri Perdagangan.

“Saya, sebagai kader HIPMI mengucapkan selamat secara khusus kepada senior di HIPMI ( Sandiaga Uno dan M Lutfy yang diangkat jadi Menparekraf dan Mendag) karena beliau berdua pernah menjadi Ketum HIPMI,” kata Sultan kepada wartawan, Kamis (24/12).

Menurut Sultan, dua senior HIPMI yakni Sandiaga dan M Lutfy memiliki kemampuan yang mumpuni untuk membangkitkan perekonomian Indonesia.

“Saya yakin, dua senior saya di HIPMI memiliki kapasitas dan kemampuan untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi Indonesia,” kata Senator asal Bengkulu ini.(fri/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamuddin mengucapkan selamat kepada enam oang menteri yang baru dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (23/12) kemarin.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News