Dua Gol Musafri Bikin Persib Kalah Telak

Dua Gol Musafri Bikin Persib Kalah Telak
Persib. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG--Persib Bandung hancur lebur dalam lanjutan ISC A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ‎Palembang, Sabtu (10/9) malam. Mereka takluk dengan skor telak, 0-3 dari tuan rumah Sriwijaya FC.

Persib harus tertinggal lebih dulu dari Sriwijaya FC setelah gol cepat dicetak oleh TA Musafri pada menit ke-4. Setelah tertinggal 0-1, Persib menjadi buntu, meski mampu mendominasi penguasaan bola.

Serangan-serangan yang dibangun Maung Bandung, kandas di sepertiga pertahanan Sriwijaya FC. Skor itu bertahan sampai turun minum. Pada babak kedua, Persib kembali mengambil inisiatif serangan. Laskar Wong Kito yang telah paham lawan bakal bernafsu menyerang, semakin mengandalkan serangan balik.

Terbukti, saat Persib membombardir pertahanan Sriwijaya, lewat sekali serangan balik, Alberto Goncalves sukses mengecoh penjaga gawang Made Wirawan. Skor pun berubah 0-2 untuk Sriwijaya pada menit ke-58.

Persib kemudian memasukkan Samsul Arif dan Tantan untuk mengganti tenaga Atep dan Zulham. Saat perubahan dilakukan, Maung Bandung tak mendapatkan gol, tapi justru gawangnya kebobolan lagi setelah Musafri mencetak gol keduanya.

Skor 3-0 tak berubah sampai laga usai dan Persib harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC di Pelembang. (dkk/jpnn)

 


PALEMBANG--Persib Bandung hancur lebur dalam lanjutan ISC A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ‎Palembang, Sabtu (10/9) malam. Mereka takluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News