Dua Hadiah Kejutan Berlin untuk Al Ghazali

Dua Hadiah Kejutan Berlin untuk Al Ghazali
Al Ghazali. Foto: Denisa/JPNN

jpnn.com - JAKaRTA - Dash Berlin, tak menonjolkan diri sebagai disc jockey (DJ) beken. DJ nomor tujuh dunia itu tak segan memberikan hadiah spesial untuk DJ muda yaitu Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani.

Dua hadiah langsung diberikan oleh Dash, kala Al mendapat kesempatan khusus bertatap muka dengannya di kamar Hotel Keraton, Jakarta Pusat, Selasa (18/8) sore.

"Ternyata dia (Berlin) sangat baik. Selama ini saya belum pernah ketemu langsung. Orangnya ternyata sangat ramah, asik untuk diajak ngobrol, sharing tentang pengalaman dia sebagai DJ," ungkap Al saat ditemui JPNN.com.

Portable DJ dan jam tangan limited edition merek Casio merupakan hadiah Al dari Berlin. Uniknya, jam tangan itu merupakan hasil kolaborasi DJ Berlin dengan Casio.

Al kebagian warna hitam, sedangkan Berlin sudah lebih dahulu memakai warna putih. Teknologi jam tersebut juga tak biasa.

"Jam ini bisa dipakai dia (Al) saat nge-DJ untuk melihat waktu di tempat gelap sekalipun. Cukup menggoyangkan tangan, warna layar jam akan menyala. Selain itu, biar dia tahu waktu nge-DJ," kata Berlin di tempat sama.

Portable canggih dengan ukuran mini, bukan tanpa tujuan diberikan Berlin untuk Al.

"Ini peralatan DJ sangat canggih. Dia bisa bawa kemana-mana hanya dengan menyambungkan ke laptopnya. Lalu, dia bisa berpesta di mana saja. Di rumah temannya, juga bisa dia pesta nge-DJ pakai ini," tegas Berlin. (mg3/jpnn)

JAKaRTA - Dash Berlin, tak menonjolkan diri sebagai disc jockey (DJ) beken. DJ nomor tujuh dunia itu tak segan memberikan hadiah spesial untuk DJ

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News