Dua Hari di Spanyol, Gading Marten Kangen Anak

Dua Hari di Spanyol, Gading Marten Kangen Anak
Gading Marten bersama istri dan anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Gading Marten tengah menahan rindu pada putri semata wayangnya, Gemipta Noura Marten. Saat digugat cerai sang istri, Gading Marten memang sedang berada di Spanyol untuk urusan pekerjaan.

Melalui akun Instagram Story miliknya, Gading Marten memperlihatkan dirinya sedang melakukan video call dengan putrinya. "Miss you baby," tulis Gading, Kamis (22/11).

Sebelum postingan tersebut, putra aktor senior Roy Marten itu telah buka suara tentang gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia alias Gisel.

Dia berharap tidak ada berita miring atau asumsi terkait penyebab dirinya digugat cerai istrinya. Hal tersebut mengingat anak mereka, Gempi yang masih kecil dan butuh perhatian ke depannya.

"Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi-asumi yang tidak benar dan saling menjelekan. It’s not easy and it’s not gonna be. Kami akan selalu baik-baik untuk Gempi. Doakan kami. Tuhan berkati kalian semua," ungkap Gading Marten.

Dalam tulisan yang sama, Gading juga buka suara soal prahara rumah tangga dengan Gisel. Dia mengungkapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan publik terkait kisruh rumah tangganya. Ditambah lagi rasa peduli followers terhadap nasib putrinya, Gempi.

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih untum semua keluarga, sahabat dan kalian semua yang sayang dan mendoakan keluarga kami, terutama yang sayang sama Gempi juga," ujar Gading Marten.

Pemain film Love For Sale ini juga meminta maaf atas keretakan rumah tangganya dengan Gisel. Apalagi menurutnya banyak yang ikut sedih mendengar kabar memilukan tersebut.
(mg3/jpnn)


Aktor Gading Marten tengah menahan rindu pada putri semata wayangnya, Gemipta Noura Marten.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News