Dua Hari Tak Pulang, Penjahit Ditemukan Mengambang

Dua Hari Tak Pulang, Penjahit Ditemukan Mengambang
Jasad warga bernama Wito Wiyatno yang ditemukan mengambang di di Kali Kangkung, Desa TasikRejo Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Kamis (2/11). Foto: radartegal.com

jpnn.com, PEMALANG - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan mengambang di Kali Kangkung, Desa TasikRejo Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Kamis (2/11) siang. Korban adalah Wito Wiyatno (34), warga setempat yang berprofesi sebagai penjahit.

Laman radartegal.com mengabarkan, korban sebelum ditemukan dalam kondisi tewas memang sudah dua hari ini tidak pulang ke rumahnya. Dia terakhir terlihat di rumah tetangganya yang tengah menggelar hajatan.

Salah seorang saksi bernama Sobirin (28) mengatakan, siang itu dia tengah melintas di sekitar lokasi tempat jasad Wito. Saat itu pula dia melihat korban sudah dalam kondisi terapung di sungai.

"Awalnya lagi melintas di sana, kemudian saya lihat ada mayat yang mengambang," katanya.

Selanjutnya, Sobirin memberitahukan kejadian itu ke rekannya yang meneruskan informasi itu kepada petugas polsek setempat. Tak lama berselang petugas mendatangi lokasi kejadian.

Petugas lantas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban. Jasadnya selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.(muj/zul/jpg)


Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan mengambang di Kali Kangkung, Desa TasikRejo Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News