Dua Jenazah Teroris Diotopsi di RS Polri

Dua Jenazah Teroris Diotopsi di RS Polri
Dua Jenazah Teroris Diotopsi di RS Polri
JAKARTA - Sekitar pukul 15.00 WIB, dua mobil jenazah Polisi bernomor B 1326-VII dan 1510-XVI tiba di RS Polri Kramatjadi, Jakarta Timur. Keduanya mengangkut dua kantung jenazah.

Tak berselang lama, dua kantung mayat tersebut langsung dibawa masuk ke instalasi forensik RS. Sejauh ini memang belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai identitas dua jenazah itu. Namun disebut-sebut, keduanya adalah Syaifuddin Zuhri dan M Syahrir, buron kasus  terorisme.

Keduanya dikenal licin dalam menghindari sergapan polisi. Syaifuddin Zuhri yang dikenal sebagai perekrut bom bunuh diri dan M Syahrir yang dikenal sebagai teknisi sebuah maskapai penerbangan nasional menjadi buruan polisi sejak peledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton pada pertengahan Juli silam.

Dua jenazah ini, ditembak Densus 88 Antiteror Mabes Polri dalam sebuah penggerebekan di kawasan Ciputat. Keduanya ditembak mati, setelah mencoba melakukan perlawanan dengan melemparkan bom ke arah polisi. Keduanya menempati kamar kos yang beralamat di Jalan Semanggi I RT02/RW03, dan merupakan kakak beradik.

JAKARTA - Sekitar pukul 15.00 WIB, dua mobil jenazah Polisi bernomor B 1326-VII dan 1510-XVI tiba di RS Polri Kramatjadi, Jakarta Timur. Keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News