Kapal Gratisan Berangkat Lagi ke Padang

Kapal Gratisan Berangkat Lagi ke Padang
Kapal Gratisan Berangkat Lagi ke Padang
JAKARTA - PT Pelni kembali menggerakkan kapalnya untuk mengangkut penumpang, relawan dan logistik ke Padang secara cuma-cuma. Pukul 16.00 sore ini, KM Ganda Dewata diberangkatkan ke Padang untuk mendukung KM Sinabungn yang telah lebih dulu berangkat ke Padang.

Manager Corporate Relation PT Pelni Edi Heryadi mengatakan, KM Ganda Dewata ini juga digratiskan tidak hanya untuk tujuan Padang, namun juga sebaliknya saat nanti kembali ke Jakarta. Diperkirakan waktu tempuh kapal ini 48 jam, dan akan tiba di Pelabuhan Teluk Bayur 12 Oktober 2009. "Jadwal pemberangkatan kembali kapal ke Jakarta pada hari yang sama setelah tiba di Teluk Bayur," jelas Edy.

Menurutnya, KM Ganda Dewata akan membawa berbagai jenis barang muatan dan penumpang. Logistik yang diangkut terdiri dari share crane, ambulance dan mobil tangki, 536 relawan serta barang bantuan sebanyak 1.350 koli dan akan diberangkatkan melalui Pelabuhan JITC 2 Tg. Priok.

Kapal ini diprioritaskan untuk memuat  alat-alat berat, kendaraaan dan barang bantuan. Hal ini untuk memberikan kesempatan agar bantuan itu lebih tepat dirasakan oleh masyarakat Padang  dan sekitarnya.

JAKARTA - PT Pelni kembali menggerakkan kapalnya untuk mengangkut penumpang, relawan dan logistik ke Padang secara cuma-cuma. Pukul 16.00 sore ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News