Dua Kali Mimisan di Perjalanan Akibat Tertekan

Dokter KPK Bantah Nazaruddin Jantungan

Dua Kali Mimisan di Perjalanan Akibat Tertekan
M Nazaruddin menuruni tangga pesawat yang membawanya dari Kolombia, sesaat setelah mendarat di Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Sabtu (13/8) malam. Foto : Raka Denny/Jawa Pos
JAKARTA - Ditangkap kepolisian Kolombia dan kemudian digelandang paksa ke Indonesia, membuat M Nazaruddin cukup tertekan. Sampai-sampai, tersangka kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games itu sempat mimisan saat dalam perjalanan pulang ke Indonesia.

Dokter Kunto Wiharto yang ditugasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Nazaruddin, mengungkapkan bahwa kondisi fisik maupun kesehatan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu cukup bagus. "Tekanan darah dan jantungnya juga normal," ujar Kunto saat ditemui JPNN di KPK, Minggu (14/8) dini hari.

Hanya saja, kata Kunto, Nazaruddin memang sempat mengalami mimisan. "Selama perjalanan dari Kolombia, sempat dua kali mimisan," sebutnya. "Ya, paling karena tertekan saja," imbuh Kunto.

Lantas bagaimana dengan dugaan Nazaruddin mengalami gangguan jantung? Kunto menampik anggapan itu. Menurutnya, kondisi jantung Nazaruddin baik-baik saja. "Tadi saya periksa sendiri dan lihat rekam jantungnya," sebut dokter yang juga ahli nuklir itu.

JAKARTA - Ditangkap kepolisian Kolombia dan kemudian digelandang paksa ke Indonesia, membuat M Nazaruddin cukup tertekan. Sampai-sampai, tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News