Dua Kali Sukses Gelar Turnamen Basket 3x3, SSS Siap Hadirkan Inovasi Baru Tahun Depan

Dua Kali Sukses Gelar Turnamen Basket 3x3, SSS Siap Hadirkan Inovasi Baru Tahun Depan
Ajang Mandiri 3x3 Indonesia 2023 selesai digelar Minggu (8/10/2023) di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Foto: Dokumentasi PT Supersport Sensation (SSS) International

jpnn.com, JAKARTA - Grand final ajang Mandiri 3x3 Indonesia 2023 selesai digelar Minggu (8/10/2023) di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Direktur PT Supersport Sensation (SSS) International, Azwan Karim menilai edisi kedua Mandiri 3x3 Indonesia 2023 berlangsung lebih seru dan menarik.

Selain peserta yang bertambah, animo masyarakat dengan kompetisi basket 3x3 makin meningkat sehingga tidak heran kawasan Cilandak Town Square dipenuhi penonton.

“Pastinya lebih seru dan selain persaingan yang ketat para penonton dari masing-masing tim juga berdatangan untuk mendukung tim kesayangannya berlaga. Hal tersebut tentu sangat baik dalam menumbuhkan ekosistem basket 3x3 di Indonesia,” ungkap Azwan.

Ke depannya SSS selaku operator pertandingan berniat untuk menggulirkan kategori U-16 setelah sukses di sektor U-18 dan U-23.

Tidak hanya kategori pertandingan yang ditambah, kota penyelenggaraan juga berencana ditambahkan.

Azwan menyebut hal tersebut merupakan hasil dari evaluasi dalam dua kali event yang digelar SSS menggelar kategori basket 3x3.

“Tentu kami ingin ke depannya kami menambah kota penyelenggara dan kategori yang dipertandingkan. Animo masyarakat di daerah untuk U-16 sangat tinggi, untuk itu kami mencoba menghadirkan di tahun depan,” tambah mantan Sekjen PSSI era La Nyalla Mahmud Mattalitti itu. 

Grand final ajang Mandiri 3x3 Indonesia 2023 selesai digelar Minggu (8/10/2023) di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News