Dua Kelompok Remaja Bentrok di Cipondoh

Dua Kelompok Remaja Bentrok di Cipondoh
Dua Kelompok Remaja Bentrok di Cipondoh
CIPONDOH - Niat hati membangunkan warga untuk bersantap sahur, namun dua kelompok remaja di Kelurahan Kenangan, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang justru terlibat bentrok, Kamis (26/7).

Pemicunya, aksi saling ejek yang berbuntut ketersinggungan dan berakhir bentrokan. Ironisnya lagi, bentrokan pecah di Jalan Hasyim Ashari, yang hanya belasan meter dari Markas Polsekta Cipondoh.

Hingga kini, belum diketahui pasti kelompok remaja mana yang memulai menyerang hingga tawuran pecah di waktu sahur. Tiba-tiba saja, dua kelompok remaja tanggung itu terlibat aksi saling lempar batu dan menyerang dengan balok kayu.

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Pos (JPNN Group) dari lokasi kejadian, tawuran berawal ketika kelompok pemuda penabuh bedug dari Gang Masjid, Kelurahan Kenanga berpapasan dengan kelompok pemuda penabuh bedug dari Kampung Cipondoh di Jalan Hasyim Ashari.

CIPONDOH - Niat hati membangunkan warga untuk bersantap sahur, namun dua kelompok remaja di Kelurahan Kenangan, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News