Dua Kubu Timses Bentrok, 4 Mobil Dirusak

Dua Kubu Timses Bentrok, 4 Mobil Dirusak
Dua Kubu Timses Bentrok, 4 Mobil Dirusak
BIREUN - Aksi penyerangan terhadap pengusung kandidat calon kepala daerah, terus berlangsung silih berganti. Kali ini menyebar sampai ke daerah Kabupaten Bireun. Empat Mobil timses calon Gubernur dihancurkan dan posko pemenangan mereka turut rusak, akibat dihujani batu oleh puluhan massa simpatisan, dari salah satu partai politik.

Informasi yang dihimpun  insinden tersebut berawal dari salah seorang timses pada pukul 20.30 WIB kemarin malam, di Desa Kareung, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireun, sedang memasang sepanduk calon gubernurnya. Saat pemasangan itu, tiba-tiba datang sejumlah orang yang melarang menaikkan spanduk tersebut dan langsung memukul timses hingga mengalami luka memar.

Selanjutnya, penyerangan kubu timses berlanjut pada pukul 20.00 WIB, Jumat (23/3) malam di Desa Balai Setuy, Kecamatan Peusangan. Akibatnya massa kembali merusaki empat unit mobil milik Timses kandidat Gubernur, bahkan satu diantaranya mobil itu di gulingkan. Selain itu, posko di desa setempat turut  dirusak dengan dilempari batu.

Kemudian insinden itu berlanjut ke Desa Linggong, Kecamatan Jangka. Satu unit sepeda motor milik timses dibakar oleh sekelompok massa sekitar pukul 22.00 WIB. Dalam kejadian itu, dilaporkan belum ada korban jiwa dari pihak Timses namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

BIREUN - Aksi penyerangan terhadap pengusung kandidat calon kepala daerah, terus berlangsung silih berganti. Kali ini menyebar sampai ke daerah Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News