Dua Lipa akan Meriahkan Final Liga Champions

Dua Lipa akan Meriahkan Final Liga Champions
Dua Lipa. Foto: AFP

jpnn.com, KIEV - Penyanyi cantik asal Inggris, Dua Lipa akan memeriahkan pembukaan final Liga Champions di Kiev, Minggu (27/5) dini hari nanti.

Penyanyi, pencipta lagu, dan model keturunan Albania itu menjadi salah satu jurus UEFA membuat puncak Liga Champions meriah dan menarik banyak sponsor.

Dua Lipa yang lahir di London pada 22 Agustus 1995 bakal menyanyikan sejumlah lagu yang menjadi hits-nya mulai dari New Rules hingga IDGAF dalam album Self-Tittled. Ini menjadi kesekian kalinya UEFA melibatkan artis dalam pembukaan final Liga Champions. Dalam dua tahun belakangan selalu ada artis yang tampil. Sebut saja The Black Eyed Peas hingga Alicia Keys.

Dua Lipa sendiri merasa terhormat ikut ambil bagian dalam final Liga Champions 2017-2018. "Saya merasa terhormat dipercaya UEFA untuk tampil dalam upacara pembukaan final Liga Champions 2017-2018 di Kyiv (Kiev). Sebuah pengalaman berharga dan kesempatan sekali seumur hidup," kata Dua Lipa kepada Uefa.com.

"Terus terang, saya tak sabar berada di depan penggemar sepak bola yang jumlahnya akan sangat banyak dan menjadi bagian dari sebuah momen penting di sepak bola. Saya berjanji akan menampilkan sesuatu yang tak terlupakan," imbuhnya. (epr/jpc)


Dua Lipa menjadi salah satu jurus UEFA membuat final Liga Champions meraih dan menarik banyak sponsor.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News