Dua Maia Tampil Segar dengan Lagu Lawas

Dua Maia Tampil Segar dengan Lagu Lawas
Duo Maia, Maia Estianty dan Mey Chan saat syuting video klip Cuma Gombal di Studio Hetero, Cirendeu, Tangerang Selatan, Kamis (4/8/2011). Lagu ini merupakan single pertama dari Album terbaru Duo Maia. FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
HAMPIR dua tahun tanpa karya, Duo Maia siap menggebrak blantika musik tanah air dengan album terbaru mereka, Mahakarya Anak Bangsa. Namun hanya Cuma Gombal yang menjadi satu-satunya lagu baru dalam album berisi sepuluh lagu tersebut.

Lagu itu menjadi single andalan duo yang kini digawangi Maia Estianty dan Mei Chan itu. ”Cuma Gombal adalah lagu balasan untuk lagu Lelaki Buaya Darat,” kata Maia di sela syuting video klip lagu itu di kawasan Ciputat, Tangeran Selatan, kemarin malam.

   

Janda tiga anak itu membantah kreativitasnya mandek sehingga memutuskan mendaur ulang lagu lawas. Baginya memberikan sentuhan baru pada lagu yang pernah dipopulerkan penyanyi lain merupakan sebuah tantangan.

”Aku tertantang mengaransemen ulang lagu lama menjadi baru. Pokoknya (jadi terdengar) beda banget, karena darah aku sebagai arranger. Sekarang aku memang mejadi produser musik, tapi masih tertantang untuk berada di atas panggung,” tuturnya.

HAMPIR dua tahun tanpa karya, Duo Maia siap menggebrak blantika musik tanah air dengan album terbaru mereka, Mahakarya Anak Bangsa. Namun hanya Cuma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News