Dua Oknum Polisi dan PNS Ditangkap Nyabu

Dua Oknum Polisi dan PNS Ditangkap Nyabu
Dua Oknum Polisi dan PNS Ditangkap Nyabu
BENGKALIS--Dua orang oknum polisi Polres Bengkalis brigadir Feb (32) dan Bripda Hadi alias Upiang (24) serta seorang oknum PNS EK (32) diamankan tim opsnal Polres Bengkalis tengah nyabu.

Penangkapan ketiga tersangka ini berbeda waktu dan lokasi. Namun tertangkapnya ketiga oknum yang harusnya menjadi contoh masyarakat ini, dari pengembangan kasus penangkapan pengedar sabu Wf (26) pada Sabtu sekitar pukul 16,25 wib di jalan Hr Subrantas yang menggunakan sepeda motor plat merah.

Dari HP milik Wf, tim Opsnal Satnarkoba Polres Bengkalis mendapat unformasi adanya kegiatan yang sama yang mengarah pada oknum anggota yang sering memesan barang haram itu pada Wf.

"Berdasarkan informasi yang ada di HP tersangka Wf, kasus ini kita kembangkan. Dan ternyata WF juga bekerjasama dengan paman Has yang kini sudah kabur dan ada sangkut pautnya dengan oknum anggota,"terang Kapolres Bengkalis AKBP Ulung Sampurna Jaya melalui Kasatnarkoba AKP Willy Kartamanah Selasa (2/7).

BENGKALIS--Dua orang oknum polisi Polres Bengkalis brigadir Feb (32) dan Bripda Hadi alias Upiang (24) serta seorang oknum PNS EK (32) diamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News