Dua OKP Bentrok di Depan Kafe

Dua OKP Bentrok di Depan Kafe
Dua OKP Bentrok di Depan Kafe

jpnn.com - MEDAN - Dua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) terlibat bentrok di Jalan Ahmad Yani, Kesawan, Medan Barat, persisnya di Kafe Kopi Baba, Senin (29/9), pukul 12.00 WIB.

Akibatnya, sejumlah fasilitas kafe tersebut rusak. Beruntung tak ada korban luka maupun jiwa dalam bentrokan tersebut.

Keterangan yang dihimpun Sumut Pos (Grup JPNN) di lokasi kejadian, awalnya sejumlah oknum anggota OKP di bawah pimpinan Rawi melakukan pembersihan di Sekretariat Sub Rayon OKP lainnya di Kesawan, Medan Barat, Jalan Ahmad Yani Nomor 27.

Disebut-sebut, Rawi cs hendak mengambil alih kantor OKP tersebut. Namun, niat itu diketahui oleh anggota OKP pemilik kantor yang kemudian melakukan penyerbuan.

Tepat di depan Kafe Kopi Baba, kedua kelompok OKP itu bentrok. Namun di saat bersamaan, beberapa personel Sabhara Polresta Medan yang kebetulan melintas melihat bentrokan itu.

Petugas kepolisian kemudian mengamankan empat orang dari dua kubu OKP tersebut. Sayangnya, beberapa dari mereka berhasil kabur. Empat orang yang diamankan yakni Fajar Yahya yang kedapatan membawa senjata tajam jenis pedang.

Sedangkan tiga orang lagi yakni Rawi  dan dua orang temannya. Mereka pun diboyong ke Markas Satuan Sabhara Polresta Medan, Jalan Putri Hijau.

"Ada empat orang diamankan polisi dan satu orang kepadatan bawa pedang. Mereka dibawa pakai truk," kata seorang pegawai Kafe Kopi Baba.

MEDAN - Dua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) terlibat bentrok di Jalan Ahmad Yani, Kesawan, Medan Barat, persisnya di Kafe Kopi Baba, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News