Dua Orang Pingsan Gara-gara Melawan Polisi

Dua Orang Pingsan Gara-gara Melawan Polisi
Kedua tersangka sudah ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Upaya polisi menangkap Syarif (30) dan Rusdi (33) mendapat perlawanan. Bahkan, Syarif nekat melompat ke jurang.

Kronologis penangkapan bermula saat keduanya sedang asyik mengisap sabu di sebuah lorong kampung di Jalan Merpati RT 38, Gunung Bugis, Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat, Kaltim.

Tiba-tiba lima petugas dari unit Opsnal Polsek Balikpapan Barat yang saat itu sedang patroli memergoki mereka. Kaget, keduanya lantas mengambil langkah seribu.

Rusdi yang terkejut berusaha bangkit dan lari. Petugas mencoba menangkapnya. Tidak berkutik saat akan ditangkap, Rusdi mencoba melawan.

Menggunakan gunting yang dibawanya, dia lantas berusaha melukai petugas. Namun karena kesigapan petugas, dia berhasil dibekuk. Dalam pergumulan tersebut, kepala Rusdi terantuk batu dan terluka.

"Sementara rekannya (Syarif), nekat lompat ke jurang. Akhirnya dia juga mengalami luka di bagian kepala. Keduanya harus diberikan pertolongan pertama oleh petugas yang menangkap," terang Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol I Putu Yasa.

Keduanya yang tidak sadarkan diri akhirnya dibawa ke Puskesmas Baru Ulu untuk memperoleh pengobatan.

Namun, karena luka yang cukup serius, keduanya di rujuk ke rumah sakit. Rusdi dibawa ke Rumah Sakit Sayang Ibu. Sementara Syarif dirujuk ke RS Kanujuso Djatiwibowo.

Menggunakan gunting yang dibawanya, Rusdi berusaha melukai petugas. Dalam pergumulan tersebut, kepala Rusdi terantuk batu dan terluka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News