JPNN.com

Dua Panglima Bertemu Sebelum Melepas Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY ke Papua

Senin, 25 Mei 2020 – 17:58 WIB Dua Panglima Bertemu Sebelum Melepas Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY ke Papua - JPNN.com
Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto (kanan) dan Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah menggelar pertemuan di Ruang VIP Gedung Nala, Mako Koarmada II, Senin (25/5). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SURABAYA - Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto dan Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah melakukan pertemuan sebelum melepas keberangkatan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY (Caraka Yudha) ke Papua di Dermaga Madura, Senin (25/5). Pertemuan dua panglima berbintang dua itu berlangsung di Ruang VIP Gedung Nala, Mako Koarmada II.

Kedatangan Mayjen Widodo ke Markas Koarmada II tersebut merupakan pertama kali selama menjabat sebagai Pangdam V/Brawijaya. Oleh karena itu, Mayjen Widodo selaku Komandan Gartap, selain bersilaturahmi juga dalam rangka melepas keberangkatan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY (Caraka Yudha) ke Papua di Dermaga Madura.

“Selamat datang Bapak Pangdam di Mako Koarmada II, Markas Prajurit Matra Laut, di sini sudah lengkap para perwira untuk turut melepas keberangkatan Satgas,” sambut Laksda Heru dengan gaya khasnya yang akrab dan tegas.

Senada dengan Laksda Heru, rasa bangga dan akrab juga diungkapkan Mayjen Widodo. Orang nomor satu di wilayah Kodam ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Koarmada II. Pasalnya, keberangkatan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY menuju ke daerah penugasan di Papua menggunakan KRI Banda Aceh-593.

Pertemuan antara kedua Panglima tersebut, juga dihadiri oleh Komandan Kodiklatal, Wakapolda Jatim, Kasarmada II, Kasdam V Brw, Kasgartap III/SBY serta Komandan Pasmar 2.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri