Dua Pasangan Mesum Ini Tak Berkutik saat Digerebek Warga Lalu Diarak

Dua Pasangan Mesum Ini Tak Berkutik saat Digerebek Warga Lalu Diarak
Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - SAGULUNG - Dua pasangan kekasih yang diketahui berbuat mesum digerebek warga Perumahan Griya Permai di sebuah kos-kosan yang terletak blok E nomor 14, Sagulung, Senin (7/9), malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Setelah digerebek, pasangan mesum itu kemudian diarak keliling kompleks lalu disuruh membersihkan gedung pertemuan warga di fasum perumahan tersebut. Warga berencana menikahkan pasangan mesum tersebut. 

Mereka yang digerebek itu yakni wanita berinisial SS,19, dengan kekasihnya DI,26, dan wanita berinisial EA,21, dengan kekasihnya AI,50. Warga telah mencurigai keberadaan pasangan kumpul kebo tersebut jauh-jauh hari.

Kepada wartawan, SS mengaku sangat malu saat digerebek dan diarak warga. "Saya menyesal dan malu sekali. Ya sudah lah mau bagaimana lagi," ujar wanita berkulit terang ini. 

SS mengaku baru satu bulan tinggal di kos-kosan tersebut tapi sudah tiga kali kekasihnya berinisial DI menginap di kosannya itu. "Sebelumnya saya tinggal di mess Fanindo," ujar SS.  

SS berdalih nekat mengizinkan sang kekasih tinggal sekamar dan berbuat mesum karena mereka hendak menikah bulan November nanti.

Sementara itu, EA mengaku sebenarnya punya suami di kampung halaman dan pasangannya AI juga punya istri di kampung. "Selama di Batam, kami satu kosan, sudah berpacaran selama satu tahun," ujar EA.

Ironisnya, EA mengaku telah dihamili AI. Usia kandungannya memasuki waktu enam bulan. 

SAGULUNG - Dua pasangan kekasih yang diketahui berbuat mesum digerebek warga Perumahan Griya Permai di sebuah kos-kosan yang terletak blok E nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News