Dua Pejalan Kaki Tewas Mengenaskan Ditabrak Angkutan Pedesaan

Dua Pejalan Kaki Tewas Mengenaskan Ditabrak Angkutan Pedesaan
Kendaraan angkutan pedesaan (angdes) yang menabrak dua pejalan kaki hingga tewas di Kelurahan Kesambe Baru, Kecamatan Curup Timur, Senin, 17/05/2021. Foto dok.Polres Rejang Lebong

jpnn.com, REJANG LEBONG - Dua pejalan kaki di Rejang Lebong, Bengkulu, meninggal dunia setelah ditabrak angkutan pedesaan (angdes) di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Kelurahan Kesambe Baru, Kecamatan Curup Timur, Senin (17/5/2021) pagi.

Kedua korban bernama Parida, 47, dan Susilawati, 47, warga Kelurahan Kesambe Baru, Kecamatan Curup Timur.

Kasat Lantas Polres Rejang Lebong Iptu Aan Setiawan di Mapolres Rejang Lebong, Senin, mengatakan kecelakaan itu berawal ketika angdes melaju dari arah Kota Lubuklinggau menuju Kota Curup, dan saat tiba di tempat kejadian datang sepeda motor dari arah berlawanan sehingga dirinya langsung membanting setir ke arah kiri jalan.

"Kendaraan naik ke atas trotoar dan menabrak dua orang pejalan kaki yang sedang berjalan di atas trotoar. Laju kendaraan ini baru terhenti setelah menabrak pagar beton rumah warga setempat," kata dia.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan pihaknya, pengemudi angdes yang tidak memiliki SIM ini diduga mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan lalu menabrak pejalan kaki.

"Dua orang korban ini meninggal dunia setelah sempat dilarikan petugas ke RSUD Curup guna menjalani perawatan medis. Akibat kejadian ini selain menyebabkan dua orang meninggal dunia juga pagar rumah milik warga rusak, serta kendaraan penabrak mengalami kerusakan di bagian depan," terangnya.

Baca Juga: Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

Sejauh ini pihaknya, masih melakukan pemeriksaan kepada pengemudi serta memberikan penanganan kesehatan karena setelah menabrak dua warga yang bersangkutan langsung mengalami sesak napas serta mengalami sakit jantung sehingga terlebih dahulu harus menjalani perawatan di RSUD Curup.(antara/jpnn)

Dua pejalan kaki di Rejang Lebong, Bengkulu, meninggal dunia setelah ditabrak angkutan pedesaan (angdes) di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Kelurahan Kesambe Baru, Kecamatan Curup Timur, Senin (17/5/2021) pagi.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News