Dua Pelajar Bikin Video Panas Lalu Diunggah Sendiri ke FB

Dua Pelajar Bikin Video Panas Lalu Diunggah Sendiri ke FB
Ilustrasi video panas. Foto: Samarinda Pos/JPNN

jpnn.com, LABUHANBATU - Video panas dua pelajar berinisial I, 17, dan SH, 15, yang viral di media sosial sejak Kamis hingga Jumat (9/11) bikin heboh warga Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumut.

Mirisnya, video berdurasi 28 detik tersebut dilakukan di dalam rumah dan diunggah salah satu dari pemeran video tersebut melalui akunnya di Facebook.

Video tersebut diunggah melalui akun SH yang diketahui masih berstatus pelajar (SMP). Sementara lelaki bersama pelaku berinisial I, 17, masih duduk dibangku SMA swasta di Kota Rantauprapat.

Aksi panas tersebut sudah ditonton puluhan ribu orang yang menggunakan jejaring sosial Facebook, bahkan video tersebut sudah dibagikan sebanyak lima ribuan orang dan menjadi viral di jejaring media sosial.

Tak sedikit orang yang menghujat aksi pelaku yang masih berstatus pelajar ini.

Sementara itu, pihak sekolah memastikan laki-laki yang ada dalam video itu, sebelumnya tercatat sebagai salah satu siswa SMA B (nama samaran, red), tetapi sudah dipecat.

Kepala Sekolah SMA B, S Siregar membenarkan bahwa laki-laki dalam video tidak pantas itu berinisial I. Dia sebelumnya tercatat sebagai siswa kelas dua IPS 1. Namun dipecat dari sekolah.

“I ini memang benar sekolah di SMA B. Tapi, dua minggu yang lalu dia sudah di-DO dari sekolah karena dia terlibat kasus perkelahian,” kata S Siregar saat dihubungi melalui selulernya, Jumat (9/11/2018) seperti dilansir Metro Asahan (Jawa Pos Group).

Video mesum dua pelajar berinisial I, 17, dan SH, 15, yang viral di media sosial sejak Kamis hingga Jumat (9/11) bikin heboh warga Rantauprapat, Labuhanbatu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News