JPNN.com

Dua Pemain Asing Dibuang Persija

Senin, 30 Desember 2019 – 00:53 WIB
Dua Pemain Asing Dibuang Persija - JPNN.com
Persija Jakarta. Foto: ANTARA/Ardika

jpnn.com, JAKARTA - Alexandre Reame Xandao dan Joan Tomas Compasol dipastikan dibuang Persija Jakarta. Keputusan melepas dua pemain asing itu disampaikan melalui akun Instagram Mayan Kemayoran, Minggu (29/12).

Bahkan Xandao telah menyampaikan salam perpisahan lewat akun Instagram pribadinya sejak Sabtu (28/12). Bek asal Brasil itu menulis ucapan terima kasihnya serta bangga bisa membela tim ibu kota meski hanya dalam waktu singkat.

"Terima kasih @persijajkt dan Jakmania. Pengalaman pertama bermain di Asia yang mengesankan. Saya beruntung bisa bermain untuk salah satu klub terbesar di Indonesia yang juga memiliki suporter paling bersemangat di dunia," tulis Xandao.

Xandao datang ke Persija memasuki putaran kedua Liga 1 Indonesia dengan durasi kontrak setengah musim. Selama merumput bersama Bambang Pamungkas cs, ia telah bermain di 19 laga dan membukukan tiga gol.

"Terima kasih banyak juga kepada CEO Persija Ferry Paulus dan semua staf. Saya berharap klub ini sukses untuk musim depan. Saya akan selalu mendukungnya," kata dia.

Dengan hengkangnya Xandao dan Joan Tomas, menambah jumlah pemain yang lebih dulu keluar seperti Maman Abdurrahman, Rahmad Hidayat, Dany Saputra, Fitra Ridwan, dan Farri Agri.

Persija juga belum mengumumkan pemain yang sudah direkrut. Akan tetapi, 13 pemain lokal dipastikan tetap berada di skuad Macan Kemayoran untuk musim depan.

Adapun nama-nama itu seperti, Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Feby Eka Putra, Novri Setiawan, serta Heri Susanto. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama