Dua Pemain Ini Pantas Singkirkan Bale dan Benzema di Starting XI

Dua Pemain Ini Pantas Singkirkan Bale dan Benzema di Starting XI
Marco Asensio dan Isco. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane dalam tekanan. Penyebabnya bukan karena performa buruk tim atau kekalahan di El Clasico.

Zidane sukses membentuk tim yang dicap oleh para fan sebagai Tim Tanpa Cadangan. Itu yang membuat pelatih yang identik dengan penampilan plontos itu menjadi sorotan.

Dalam sebuah survei Marca untuk menentukan siapa pemain yang pantas masuk starting XI reguler di akhir musim, dua nama yang biasa diturunkan dari bangku cadangan, terpilih menggantikan dua pemain yang biasa dipercaya Zidane turun sejak menit awal.

Mereka adalah Isco dan Marco Asensio. Duet pemain Spanyol itu dianggap pantas menggantikan Gareth Bale dan Karim Benzema.

Di posisi kiper, Keylor Navas masih muncul menjadi pilihan responden. Empat pemain belakang; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho (bukan Raphael Varane) dan Marcelo. Kemudian tiga dinamo di tengah masih diisi tiga nama langganan; Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric.

Nah, trisula di depan yang biasa diisi trio BBC (Bale-Benzema-Cristiano Ronaldo) berubah. Survei menunjukkan Isco dan Asensio lebih pantas ketimbang Bale dan Benzema. Ronaldo tetap ada.

Isco memang tampil memesona di beberapa pertandingan terakhir. Dia sudah mencetak sepuluh gol dan enam assist. Isco dikabarkan juga sudah memperpanjang kontrak hingga 2022, namun memang tidak akan diumumkan hingga musim panas nanti.

Sedangkan Asensio, dia bukan lagi berstatus pemain kejutan. Fan tahu kualitasnya, hanya tinggal tambah pengalaman sedikit. Marca melabeli pemain berusia 21 tahun ini: masa depan Madrid. (adk/jpnn)


Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane dalam tekanan. Penyebabnya bukan karena performa buruk tim atau kekalahan di El Clasico.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News