Dua Pemain Persebaya Belum Gabung

Dua Pemain Persebaya Belum Gabung
Pemain Persebaya M.Hidayat (kiri). Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Kekuatan Persebaya Surabaya masih belum lengkap jelang bergulirnya Piala Gubernur Kaltim.

Walau Pelatih Green Force Angel Alfredo Vera tekankan akan turunkan pemain pelapis dan muda, ada dua nama yang sampai kemarin (7/2) belum bergabung dengan tim.

Keduanya adalah M. Hidayat dan Andri Muladi. Kondisi keduanya masih belum memungkinkan untuk dibawa ke Balikpapan bersama Rendi Irwan dkk. Seperti yang dikatakan oleh Dokter Tim Adhimas Hapto.

Adhimas mengatakan untuk Dayat, pemain bernomor punggung 96 itu masih merasakan nyeri di kaki kirinya.

Masih belum bisa mendapatkan latihan yang keras, apalagi bertanding ketat sepanjang 90 menit. ''Tapi Alhamdulillah sudah membaik, masih butuh sedikit perawatan saja,'' ujarnya.

Sedangkan untuk Andri, Lulusan SooChow University Medical School di Suzhou, Tiongkok itu menjelaskan hanya membutuhkan istirahat total saja.

Penyakit tipus yang dialami pemain asal Aceh itu mengharuskan untuk tidak melakukan aktivitas berat dalam beberapa pekan ke depan. ''Harus pelan-pelan, soalnya tipus kan sembuhnya tidak cepat,'' tegasnya.

Nah, Adhimas belum bisa memastikan kapan kedua pemain itu akan sembuh. Namun, paling tidak kemungkinan jelang bergulirnya Liga 1 awal Maret mendatang, Dayat dan Andri sudah bisa bergabung dengan tim.

Dua pemain Persebaya belum memungkinkan untuk dibawa ke Balikpapan jelang bergulirnya Piala Kaltim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News