Dua Pemain Senang Bisa Tampil Kembali di Lamongan

Dua Pemain Senang Bisa Tampil Kembali di Lamongan
Fans Sumatera Selatan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Dua penggawa Sriwijaya FC comeback, setelah absen satu pertandingan pada laga kontra Semen Padang FC di Stadion Gelora Sriwijaya, tadi malam (4/11).

Gelandang pengangkut air asal Korea Selatan, Yu Hyun Koo dan wingback Wildansyah bisa main saat Laskar Wong Kito bertandang ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo, kandang Persela Lamongan, (11/11) mendatang. 

Masuknya Yu dan Wildan jelas jadi angin segar bagi skuat Jakabaring. Keduanya jadi tambahan tenaga tersendiri untuk tim asuhan Widodo Cahyono Putro. 

"Karena akumulasinya sudah terbebas, jadi mereka bisa tampil lagi saat menghadapi Persela. Kita senang karena memang sangat membutuhkan tenaga mereka," kata Widodo C Putro, pelatih Sriwijaya FC, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini.

Sementara itu, tidak bisa turun saat Sriwijaya FC menjamu Semen Padang cukup membuat sedih gelandang jangkar Yu Hyun Koo. Ya, pemain nomor punggung 6 itu, hanya bisa memberikan support pada rekan timnya lewat tribun penonton.

"Ya, pastinya ada rasa sedih. Tetapi saya yakin dengan tim sekarang, tanpa saya pun mereka bisa memberikan penampilan yang terbaik," jelasnya.

Disinggung mengenai laga lanjutan lawan Persela Lamongan, Yu mengaku masih optimis dengan dengan peluang Sriwijaya FC. Termasuk target membabat kemenangan di sisa 7 pertandingan ke depan. "Persela nanti target kita harus menang. Begitu juga sisa tujuh pertandingan ke depan. Meski sulit, kita tetap harus opitimis dengan usaha," pungkasnya. (cj11/ion/ce2/ray/jpnn)


PALEMBANG - Dua penggawa Sriwijaya FC comeback, setelah absen satu pertandingan pada laga kontra Semen Padang FC di Stadion Gelora Sriwijaya, tadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News