MU dan Persegres Sama-Sama Pincang

MU dan Persegres Sama-Sama Pincang
Fans Madura United. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANGKALAN – Madura United dan Persegres Gresik United akan bentrok sore ini dalam lanjutan pekan ke-27 Torabika Soccer Championship (TSC).

Target kedua tim sudah pasti ingin meraih tiga poin. Sebab, pekan lalu semuanya menelan kekalahan. 

Madura United keok dari Mitra Kukar di Tenggarong, sedangkan Persegres harus terkapar di tangan Persiba di kandang sendiri.

''Kami harus memanfaatkan status sebagai tuan rumah,'' ujar Gomes de Olivera pelatih Madura United seperti dilansir Jawa Pos (Induk JPNN) hari ini. 

Pernyataan arsitek asal Brasil tersebut tidak hanya merujuk kepada hasil negatif melawan tuan rumah Mitra Kukar. 

Tiga pertandingan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu juga gagal menuai kemenangan, yakni dua kali imbang melawan BFC (22/10) dan Bali United (18/10) serta keok dari Persiba (13/10).

Yang kian memusingkan Gomes, pada pertandingan sore ini ada tiga pemainnya yang tidak bisa tampil. Mereka adalah Engelberd Sani, Bayu Gatra, dan Erick Weeks. Penyebab absen ketiganya pun beragam. 

Engelberd menjalani sanksi kartu kuning, Bayu Gatra tengah melakoni panggilan timnas uji coba kontra Myanmar, sedangkan Erick Weeks izin pulang ke Liberia karena melangsungkan pernikahan.

BANGKALAN – Madura United dan Persegres Gresik United akan bentrok sore ini dalam lanjutan pekan ke-27 Torabika Soccer Championship (TSC).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News